Pelatih Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi..
Sumber :
  • ANTARA/HO/Miguel Medina/AFP

Roberto De Zerbi Bikin Liverpool hingga Barcelona Patah Hati

Sabtu, 2 Maret 2024 - 17:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manajer Brighton, Roberto De Zerbi, menegaskan fokusnya hanya bersama klubnya meskipun dikabarkan menjadi incaran Liverpool, Bayern Munchen, dan Barcelona.

Pada musim depan, ketiga klub itu akan berpisah dengan pelatihnya masing-masing setelah sudah mengumumkan akan hengkang pada akhir musim.

Liverpool dan Bayern dirumorkan meminati De Zerbi apabila gagal mendapatkan jasa Xabi Alonso dari Bayer Leverkusen. Adapun Barcelona yang ditinggal Xavi Hernandez di akhir musim nanti, berupaya mencari sosok pengganti.

De Zerbi pun masuk kriteria pelatih yang dicari Barcelona.

"Saya hanya pikirkan Brighton. Saya belum memutuskan apa pun dan saya terikat kontrak di sini,” kata De Zerbi, melansir dari Twitter resmi Fabrizio Romano, Sabtu.

De Zerbi mengatakan apa yang ia pikirkan saat ini hanyalah membawa The Seagulls menyelesaikan musim ini dengan capaian terbaik, baik di liga dan juga Liga Europa.

Musim ini, di liga pelatih asal Italia itu membawa Brighton berada di posisi ketujuh dengan 39 poin, sedangkan di Liga Europa, De Zerbi membawa timnya berlaga di babak 16 besar melawan raksasa Italia AS Roma.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral