Erling Haaland (kiri) dan Virgil van Dijk.
Sumber :
  • ANTARA

Liverpool Vs Man City, Klopp Singgung Van Dijk dan Erling Haaland

Sabtu, 9 Maret 2024 - 13:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan laga melawan Man City bukan semata soal duel Virgil van Dijk dengan Erling Haaland.

Liverpool dan Man City diketahui akan bersua pada laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion Anfield, Minggu (10/3/2024) 

“Tidak mungkin mengatakan Virgil melawan Haaland,” kata Klopp pada sesi jumpa pers, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu.

Klopp mengatakan bahwa duel Van Dijk melawan Haaland kemungkinan besar tidak terjadi karena striker asal Norwegia itu menurutnya striker yang pandai, yang tidak akan menempatkan dirinya hanya berduel dengan bek-bek tangguh.

Ia menilai Haaland pasti akan mencari ruang-ruang kosong untuk menghindari duel-duel intens dengan bek-bek tangguh Liverpool.

“Jika Anda melihat pergerakan Erling Haaland, luar biasa cerdas, menempatkan dirinya pada posisinya. Jadi dia tidak bertarung dengan satu bek, dia bertarung dengan bek berbeda di baris terakhir. Dia cukup pintar karena tidak selalu berada di dekat satu-satunya bek yang mungkin dia anggap sebagai yang terbaik atau bukan,” jelas Klopp.

Ketika Van Dijk mampu menggagalkan pergerakan Haaland, Klopp mengatakan bahwa laga tidak akan selesai dengan mudah begitu saja.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
00:44
Viral