Demi Cuan, MU Bakal Lepas Christian Eriksen di Bursa Transfer Musim Panas 2024.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/NIGEL RODDIS

Demi Cuan, MU Bakal Lepas Christian Eriksen di Bursa Transfer Musim Panas 2024

Selasa, 19 Maret 2024 - 21:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manajemen Manchester United (MU) dikabarkan Sportskeeda, Selasa (19/3/2024), bakal melego Christian Eriksen pada bursa transfer musim panas 2024. 

Kontrak Eriksen bersama Manchester United sejatinya baru berakhir pada musim panas tahun depan. Namun, manajemen Setan Merah memiliki rencana lain agar mendapat dana segar dalam transfer Eriksen. 

Manajemen MU pun bakal melihat semua tawaran yang masuk untuk Eriksen di bursa transfer mendatang. Para petinggi klub tidak rela melepas Eriksen dengan status bebas transfer karena kontraknya telah berakhir. 

Keputusan melepas Eriksen disebut-sebut tidak akan berpengaruh signifikan ke performa Manchester United. Penyebabnya karena gelandang asal Denmark itu mulai jarang berada di starting line-up sepanjang musim ini. 

Dalam tujuh pertandingan terakhir MU di Liga Inggris, Eriksen hanya sekali bermain. Itu pun turun dari bangku cadangan ketika MU kalah 1-2 dari Fulham, 24 April 2024. 

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan soal kemungkinan Eriksen angkat kaki dari skuad. Ten Hag menilai Eriksen masih menjadi pemain yang penting bagi The Red Devils. 

"Eriksen akan selalu menjadi pemain yang penting bagi kami. Kualitas dia sudah tidak diragukan," kata Ten Hag dalam wawancaranya dengan media Belanda, Viaplay Sport Netherlands. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral