Pemilik Chelsea, Todd Boehly.
Sumber :
  • Website Resmi Chelsea/chelseafc.com

Cari Cuan demi Hindari Sanksi, Chelsea Bakal Jual Strikernya Ke Arab Saudi

Sabtu, 30 Maret 2024 - 09:12 WIB

tvOnenews.com – Klub Liga Inggris, Chelsea dikabarkan bakal menjual striker mereka, Romelu Lukaku ke Arab Saudi demi dapatkan tambahan dana pada musim panas nanti.

The Blues ingin menjual stiker berkebangsaan Belgia tersebut dengan biaya sebesar 34 juta pounds, karena dia sudah tidak punya masa depan lagi di Stamford Bridge.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, AS Roma yang saat ini sedang meminjam Lukaku, tidak mau membayar biaya yang ditetapkan oleh Chelsea untuk mempermanenkan sang striker.

Sementara itu, ada rumor yang menyebut jika beberapa klub Arab Saudi tertarik untuk mendatangkan Lukaku dan The Blues berharap bisa segera menguangkan sang pemain.

Chelsea kini membutuhkan banyak dana untuk bisa menutupi angka pengeluaran mereka musim panas kemarin agar bisa terhindar dari sanksi FFP Liga Inggris.

Salah satu klub Arab yang tertarik adalah Al Hilal, mereka bahkan sudah memberikan sinyal ingin memboyong Lukaku pada musim panas lalu, tetapi sang penyerang menolak tawaran tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
01:15
Viral