Erik ten Hag.
Sumber :
  • Antara/AFP/OLI SCARFF/OLI SCARFF

Erik ten Hag Keluhkan Banyaknya Pemain Manchester United yang Cedera Jelang Hadapi Brentford, Akui Rindukan Sosok Ini

Sabtu, 30 Maret 2024 - 15:56 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, keluhkan banyaknya pemain yang absen jelang pertandingan kontra Brentford dalam laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024.

The Red Devils bakal melawat ke Stadion Gtech Community pada Minggu (31/3) pukul 03.00 WIB nanti, dan banyak pemain yang akan absen.

Di sepanjang musim, United telah kehilangan berbagai pemain kuncinya, dan hingga kini para pemain seperti Tyrell Malacia, Luke Shaw, Lisandro Martinez hingga Casemiro masih menepi karena cedera.

Ten Hag mengakui bahwa dirinya merindukan sosok-sosok seperti Malacia, yang tak pernah bermain di sepanjang musim ini. Shaw dan Lisandro Martinez juga memiliki menit bermain yang terbatas.

“Kami telah merindukan Malacia sepanjang musim. Kami merindukan Shaw di banyak pertandingan. Kami kehilangan Martinez di banyak pertandingan. Jadi ya, juga Casemiro, Mason Mount," kata Ten Hag, seperti dilansir dari Antara, Sabtu (30/3).

"Saya tahu setiap manajer menghadapi masalah cedera dan Anda harus mengatasinya. Namun menurut saya musim ini buruk bagi kami dan berdampak pada cara bermain dan juga berdampak pada hasil yang kami peroleh," tambahnya.

Namun, Ten Hag juga mendapatkan kabar baik menjelang pertandingan kontra Brentford, seiring dengan kembalinya Mason Mount. Lisandro Martinez juga masih mungkin masuk skuad kontra Brentford.

"Saya harus berpikir ke depan. Saya harus memikirkan masa depan dan bagaimana kami memperbaikinya dan bagaimana kami mendapatkan kembali para pemain itu. Dan kabar baiknya adalah sepertinya para pemain kembali," tutur mantan pelatih Ajax Amsterdam ini.

Karena sudah tersisih dari fase grup Liga Champions, Manchester United kini perlu fokus di Liga Inggris.

Mereka masih tersesat di posisi keenam dengan torehan 47 poin dari 28 laga, terpaut sembilan poin dari zona Liga Champions alias empat besar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral