Pelatih kepala Feyenoord asal Belanda, Arne Slot,.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/John Mu

Pelatih Belanda Masuk Daftar Kandidat Pengganti Klopp di Liverpool

Rabu, 24 April 2024 - 08:20 WIB

tvOnenews.com - Liverpool dikabarkan mengincar pelatih Feyenoord, Arne Slot untuk menggantikan Jurgen Klopp yang akan hengkang pada akhir musim ini.

Berdasarkan keterangan dari pakar transfer, Fabrizio Romano, Liverpool dikabarkan sudah mengontak pelatih asal Belanda tersebut.

"Liverpool mempunyai kontak langsung dengan Arne Slot sebagai kandidat untuk pekerjaan itu. Satu kontak langsung terjadi dengan manajer Feyenoord dan satu lagi sudah dijadwalkan," tulis Romano dikutip dari X resminya, Rabu (24/4).

Romano menambahkan untuk satu jadwal pertemuan antara Liverpool dengan Slot, kedua pihak akan membahas lebih banyak poin tentang proyek masa depan klub selepas ditinggal Klopp.

"Satu lagi kontak langsung akan segera dilakukan antara Arne Slot dan dewan arah Liverpool untuk membahas lebih banyak poin penting dari proyek ini," tambah Romano.

Dari pertemuan yang sudah terjadi dan yang akan datang, Romano mengatakan "Slot, tertarik pada pekerjaan di Liverpool dan opsi konkret karena dia dinilai tinggi oleh Liverpool".

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral