Bek sayap Norwich City Max Aarons.
Sumber :
  • Antara

Norwich City Ancam Jabatan Rafa Benitez Sebagai Manajer Everton

Minggu, 16 Januari 2022 - 02:53 WIB

Jakarta, tvOne

Norwich City membuat jabatan Rafa Benitez sebagai manajer Everton semakin terancam setelah mengalahkan tamunya itu dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Sabtu.

Norwich sudah nyaman memimpin 2-0 berkat gol bunuh diri Michael Keane dan sontekan Adam Idah. Upaya Everton untuk hanya membuahkan satu gol balasan lewat tembakan akrobatik Richarlison.

Hasil itu jadi kemenangan pertama Norwich dalam delapan pertandingan terakhir, sedangkan Everton kalah dua laga beruntun dan tiga kali dalam empat penampilan terakhir.

Kemenangan itu sekaligus membuat Norwich bangkit meninggalkan dasar klasemen dan naik ke urutan ke-18 dengan raihan 13 poin, hanya tertinggal enam poin dari Everton yang berada dua strip di atasnya, demikian catatan situs resmi Liga Inggris.

Tuan rumah mampu meraih keunggulan pada menit ke-16 ketika umpan silang Joshua Sargent yang berusaha dihalau Keane malah membuat bola bersarang ke dalam gawang Everton.

Dua menit berselang Norwich malah menggandakan keunggulan mereka lewat ketenangan Idah menaklukkan kiper Jordan Pickfor seusai menerima umpan dari Brandon Williams.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral