MU gagal raih poin penuh setelah ditahan imbang Southampton 1-1.
Sumber :
  • Antara

Manchester United Gagal Raih Poin Penuh Setelah Ditahan Imbang 1-1 Oleh Southampton

Sabtu, 12 Februari 2022 - 23:15 WIB

Jakarta, tvOne

Manchester United gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang 1-1 oleh Southampton dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu.

Keunggulan yang diperoleh MU lewat gol Jadon Sancho berhasil dibalas Southampton melalui Che Adams di awal babak kedua, sementara Cristiano Ronaldo kini telah melewatkan enam pertandingan tanpa satu gol pun.

Hasil ini membuat Setan Merah sementara naik ke posisi kelima dengan koleksi 40 poin, unggul satu poin dari Arsenal yang memainkan dua pertandingan lebih sedikit.

Sedangkan, Southampton tetap duduk di urutan kesepuluh dengan raihan 29 poin, demikian catatan situs resmi Liga Inggris.

Tim tamu lebih dulu mengancam lewat umpan tarik Armando Broja yang berakhir disapu bek MU dan tembakan jarak jauh Adams yang masih melambung tinggi di atas gawang.

Pertandingan berlangsung seru di menit-menit awal ketika Southampton mengancam tuan rumah lewat Armando Broja dan Adams, sebaliknya MU nyaris memimpin pada menit ketujuh saat Ronaldo bisa melewati kiper Fraser Forster sayang bola sepakannya disapu oleh Romain Perraud sebelum melewati garis gawang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral