Jurgen Klopp: Diogo Jota Absen Lawan Norwich.
Sumber :
  • antara

Jurgen Klopp: Diogo Jota Absen Lawan Norwich

Jumat, 18 Februari 2022 - 21:48 WIB

Jakarta - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memastikan penyerang Diogo Jota akan absen di laga melawan Norwich City pada pekan ke-26 Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat, Klopp mengatakan dirinya masih belum bisa memastikan sampai kapan Jota akan absen dan masih membutuhkan pengamatan di pergelangan kaki pemain asal Portugal tersebut.

"Dia tidak akan tersedia akhir pekan ini tapi berapa lamanya masih belum jelas. Kami perlu pengamatan lebih jauh. Ada sesuatu dengan beberapa ligamennya dan sekitar pergelangan kaki, tapi bukan ligamen, sesuatu yang lain," jelas Klopp.

Klopp lanjut mengatakan sejauh ini belum ada kejelasan soal cedera yang diderita oleh Jota dan semua kemungkinan masih bisa terjadi serta hingga kini pihak tim masih menunggu.

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan soal Jota yang menggunakan sepatu khusus usai pertandingan melawan Inter Rabu lalu, dan menurut Klopp itu merupakan prosedur yang normal dan kembali menegaskan Jota akan absen pada akhir pekan ini.

"Jadi hampir semuanya mungkin saat ini, itu akan berjalan sangat cepat dan sayangnya juga sebaliknya. Jadi kami harus menunggu," terang Klopp.

"Semua orang melihat fotonya dengan dia di sepatu khusus. Itu prosedur normal, bahkan ketika kamu merasakan sesuatu, mereka memasukkan kamu ke dalam sepatu khusus itu. Untuk akhir pekan tentu saja tidak," sambung dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral