Newscastle Kalahkan Brentford dan Jauhi Zona Degradasi.
Sumber :
  • antara

Newscastle Kalahkan Brentford dan Jauhi Zona Degradasi

Minggu, 27 Februari 2022 - 01:08 WIB

Jakarta - Newcastle United mencetak kemenangan keempat dalam lima pertandingan Liga Premier terakhir, setelah berhasil mengatasi 10 pemain Brentford dengan skor 2-0 dalam pertandingan liga Sabtu malam. Kemenangan tandang ini membuat Newcastle menjauhi zona degradasi.

Brentford sudah timpang sejak Josh Dasilva diusir keluar lapangan pada menit ke-11 dan Newcastle mengambil keuntungan penuh ketika Joelinton membawa mereka unggul dengan gol dari sundulannya.

Joe Willock mengubah skor menjadi 2-0 setelah serangan balik Newcastle sesaat sebelum turun minum.

Brentford nyaris tidak mengancam gawang Newcastle dan bahkan penampilan debut Christian Eriksen sebagai pemain pengganti pada menit ke-51 tidak bisa melecut semangat Brentford.

Eriksen, yang bergabung sebagai pemain bebas transfer Januari lalu, melakukan penampilan kompetitif pertamanya sejak pingsan delapan bulan lalu karena serangan jantung saat bermain untuk Denmark dalam Euro 2020.

Kiper Newcastle Martin Dubravka sama sekali tidak mengalami ancaman selama laga ini.

Newcastle pun menyalip Brentford ke tempat ke-14, sebaliknya kekalahan kedelapan yang diderita tim London dalam sembilan pertandingan terakhirnya ini membuat mereka menempati urutan ke-15 yang hanya tiga poin di atas Burnley yang berada di urutan ke-18 dan menyimpan tiga pertandingan lebih banyak, demikian Reuters.(chm/ant)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:45
09:41
04:03
02:45
02:06
03:18
Viral