Bruno Fernandes, Gelandang MU, Terlibat Kecelakaan Mobil.
Sumber :
  • tvOne

Bruno Fernandes, Gelandang MU, Terlibat Kecelakaan Mobil

Senin, 18 April 2022 - 22:50 WIB

Manchester, - Gelandang andalan Manchester United, Bruno Fernandes, terlibat dalam kecelakaan mobil pada Senin (18/04) pagi waktu Inggris. Kecelakaan Fernandes terjadi hanya dua hari setelah Man-United menikmati kegembiraan karena menang 3-2 atas Norwich City.
 
Kemenangan ini mengangkat tim asuhan Ralf Rangnick terpaut hanya 3 poin dari peringkat keempat batas zone Liga Champions. MU butuh menang lagi untuk menembus area 4 Besar Liga Inggris yang kini masih dalam penguasaan Tottenham Hotspur. 
 
Tantangan bagi MU ialah mengalahkan rival bebuyutan Liverpool di Anfield pada jadwal lanjutan Premier League, Selasa (19/04). Liverpool berada hanya 1 poin di belakang pemimpin Liga Inggris, Manchester City dan akan naik ke puncak bila mengalahkan MU.
 
Memandang betapa penting laga dengan Liverpool, Rangnick berharap Fernandes tidak mengalami cedera akibat kecelakaan. Persediaan Rangnick terbatas karena dua gelandang lain, Scott McTominay dan Fred, pun sedang menjalani perawatan cedera. Media Inggris melaporkan harapan bagi MU karena Bruno Fernandes tidak mengalami cedera serius akan kecelakaan.(raw/toz)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral