Cesar Azpilicueta punya masalah dengan suporter Chelsea..
Sumber :
  • instagram @cesarazpi

Kalah dari Arsenal, Kapten Chelsea Ribut dengan Suporter Sendiri

Kamis, 21 April 2022 - 17:16 WIB

London, Inggris - Sejumlah fans Chelsea tak bisa menutupi kekecewaan setelah tim kesayangan kalah 2-4 dari klub tetangga, Arsenal, pada lanjutan Premier League, Kamis (21/04/2022) dini hari WIB. Mereka melontarkan protes selama dan setelah laga berakhir.

Kekalahan dari tetangga di London mengecewakan banyak pendukung Chelsea. Fans kecewa karena anak asuh Thomas Tuchel tak mampu memanfaatkan kondisi pasukan Meriam London yang tengah terpuruk usai menelan kekalahan di tiga laga terakhirnya.

Romelu Lukaku menjadi sasaran cemoohan lantaran kembali tampil tumpul. Target lain ialah sang  kapten The Blues, Cesar Azpilicueta. Meskipun pemain asal Spanyol mencetak gol, fans menilai Azpilicueta menjadi biang keladi atas penalti Arsenal pada injury time. Eksekusi penalti Bukayo Saka memupus harapan Chelsea untuk bisa menyamakan keadaan.

Alhasil usai pertandingan Azpilicueta adu mulut dengan fans. Tidak tahu apa yang suporter teriakan namun gestur tubuh kapten The Blues terlihat jelas sangat marah.

Melihat perseteruan antara Azpilicueta dengan suporter, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, tak mau menyalahkan siapapun. Tuchel mengungkapkan bahwa ia mengerti kalau fans meluapkan kekecewaan.

"Saya melihat kejadian itu tapi sejujurnya saya juga bisa memahami rasa frustrasi fans," ucap Tuchel, dilansir dari The Sun.

Lebih lanjut, Tuchel lebih mempersoalkan kesalahan tim asuhannya sehingga takluk dari The Gunners. "Lihat saja kejadian penalti. Itu gol yang sulit dipercaya dari penguasaan bola kami. Tak ada taktik di belakang itu. Kami tiga kali kehilangan bola dalam 10 detik."

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral