Liverpool maksimalkan pemain-pemain yang datang pada bursa musim dingin..
Sumber :
  • instagram @takumi18minamino_official

Minamino & Strategi Transfer Musim Dingin Liverpool

Rabu, 18 Mei 2022 - 11:29 WIB

Liverpool, Inggris – Kemenangan Liverpool di Southampton dengan skor 2-1 tidak hanya menjaga peluang untuk terus bersaing merebut gelar juara Liga Inggris. Gol pembuka oleh Takumi Minamino juga membuktikan manfaat nyata dari pembelian pemain pada bursa transfer tengah musim bagi The Reds.

Takumi Minamino memanfaatkan secara maksimal kesempatan menjadi pemain starter saat Liverpool mendatangi Southampton, Selasa malam waktu Inggris atau Rabu (18/05/2022) WIB. Menggantikan peran Mohamed Salah dan Sadio Mane yang absen, Minamino mencetak gol pembuka The Reds.

Bagi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, gol pemain asal Jepang bukan kejutan. Bahkan Klopp menyesal tak bisa selalu memainkan Minamino sebelum melawan Southampton, yang ia pernah perkuat sebagai pemain pinjaman. “Takumi Minamino, seperti sebuah kejahatan, ia tak main cukup sering,” ucap Klopp.

Status Minamino cukup rumit. Ia berada di tim yang memiliki banyak gelandang serang dan pemain sayap yang produktif. Namun perannya telah memperkuat kenyataan bahwa Liverpool tergolong klub yang berhasil memanfaatkan para pemain yang datang pada masa bursa transfer tengah musim.

 

Luis Diaz Tawarkan Variasi

Pada bursa transfer Januari 2022, Liverpool kedatangan pemain baru. Luis Diaz datang dari FC Porto dengan nilai transfer 40,5 juta pound atau setara 758 miliar rupiah. Dalam waktu singkat, pemain asal Kolombia memberikan variasi serangan The Reds dengan gol-gol dan asistensi di berbagai kompetisi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral