Pemain Liverpool Joel Matip Melakukan Selebrasi.
Sumber :
  • instagram/@premierleague

Selain Perebutan Gelar Juara, Nasib Beberapa Klub di Tentukan di Pekan Terakhir Liga Inggris

Kamis, 19 Mei 2022 - 04:29 WIB

Jakarta - Liga Premier Inggris musim 2021-2022 memasuki pekan terakhir pada hari Minggu (22/5). Tak hanya penentuan siapa yang akan menjuarai liga inggris tapi sejumlah momen penting akan ditentukan di pekan terakhir ini.

Perebutan Gelar Juara

Terpelesetnya sang pemuncak klasemen Man City kala bertandang ke markas West Ham United berhasil dimanfaatkan oleh rival terdekatnya yakni Liverpool. Liverpool berhasil menang melawan Southampton pada rabu dini hari kemarin, membuat mereka kini hanya terpaut satu poin saja dari sang pemuncak klasemen dengan torehan 89 poin. 

Pada pekan terakhir Machester City akan menghadapi Aston Villa di Etihad Stadium, Sementara Liverpool akan menjamu Wolverhampton. Patut dinantikan siapa yang akhirnya akan mengangkat trofi Liga Inggris dihadapan para pendukungnya.

Perebutan Tiket Liga Champions Eropa

Selain Perebutan gelar juara salah satu momen menarik yang akan ditentukan di pekan terakhir juga adalah perebutan satu tiket terakhir untuk bisa bermain di liga champions eropa musim depan. 

Kedua tim asal London Utara Arsenal dan Tottenham bersaing memperebutkan satu tiket tersebut, Arsenal yang dalam dua laga terakhirnya mendapatkan hasil buruk berhasil disalip Tottenham yang kini bertengger di posisi ke 4 klasemen, kini Arsenal terpaut dua poin dari rival satu kotanya itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral