Manajer Interim Burnley Mike Jackson.
Sumber :
  • Antara

Terancam Degradasi, Burnley Akan Maksimalkan Laga Terakhirnya di Liga Inggris

Sabtu, 21 Mei 2022 - 04:59 WIB

Jakarta - Burnley yang terancam degradasi akan berusaha maksimal menampilkan performa terbaiknya jelang pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris musim ini menghadapi Newcastle United, ujar sang manajer interim Mike Jackson.  

Burnley baru saja keluar dari zona degradasi usai hasil imbang 1-1 yang diraih saat menghadapi aston villa pada jumat dini hari kermarin. Kini Burnley berada di peringkat ke-17 dan memiliki jumlah poin yang sama dengan Leeds United namun unggul selisih gol 

"Saya pikir di setiap pertandingan yang kami jalani sejak saya bertugas, kami harus mendapatkan sesuatu dari laga tersebut dan para pemain pun telah melakukannya. Mereka terbiasa dan hal itu akan membuat mereka memetik hasil yang baik," kata Jackson.

"Kami tahu hari Minggu nanti akan menjadi momen emosional, kami ingin menggunakan kesempatan untuk tetap bertahan di sini."

Dengan selisih gol yang jauh lebih unggul, tim Jackson akan mengundi nasib mereka sendiri saat menjamu Newcastle. Sementara Leeds akan bertandang ke Brentford dan kedua pertandingan tersebut dimulai pada waktu bersamaan.

"Kami memiliki beberapa rencana, kami akan melihatnya tetapi sulit untuk menilai. Hanya butuh satu detik untuk mencetak gol. Penggemar nanti akan memberi tahu kami."

Newcastle berhasil mengalahkan Arsenal 2-0 di pertandingan sebelumnya dan tim asuhan Eddie Howe yang sempat berada di zona degradasi awal musim ini memiliki peluang finis di paruh atas klasemen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral