Pelatih Liverpool Juergen Klopp.
Sumber :
  • Antara

Liverpool Fokus Raih Kemenangan di Pertandingan Terakhirnya Menghadapi Wolves

Minggu, 22 Mei 2022 - 01:24 WIB

Jakarta - Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengatakan saat ini timnya hanya fokus untuk meraih tiga poin, ketimbang tertekan untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. 

Klopp memastikan jika timnya tidak merasa tertekan jelang laga terakhir liga primer inggris musim ini saat menjamu Wovles di Anfield pada Minggu (22/5) . 

Liverpool memilih untuk fokus pada laga melawan Wolves dan enggan menaruh perhatian pada pertandingan Man City vs Aston Villa yang merupakan laga penentu juara Liga Inggris musim ini.

"Saya tidak bisa berbicara tentang tekanan pada tim lain, tetapi seperti ini, kami sebenarnya tidak memiliki tekanan. Kami memiliki tekanan untuk memenangkan pertandingan sepak bola, tetapi kami memilikinya sekarang untuk sementara waktu," jelas Klopp.

"Kami berada dalam situasi seperti ini sebelumnya, kami tahu itu tidak mudah, tetapi mungkin sebagian besar waktu kami mengatasinya dengan baik dan saya tidak punya alasan untuk berpikir bahwa City tidak akan melakukannya, tetapi situasinya berbeda," sambung dia.

Menurutnya, saat ini Liverpool memiliki masalahnya sendiri yang harus mereka pikirkan, dibanding untuk menaruh perhatian kepada tim lain.

Menurut pelatih asal Jerman itu laga melawan Wolves bukanlah hal yang mudah,  Liverpool belum memenangkan pertandingan menghadapi Wolves yang menurutnya akan menjadi laga yang sulit.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral