Pertandingan terakhir Liga Primer Inggris.
Sumber :
  • instagram/@premierleague

5 Hal Menarik yang Akan Tersaji pada Pekan Terakhir Liga Primer Inggris 2021/22

Minggu, 22 Mei 2022 - 05:15 WIB

Jakarta - Liga Primer Inggris akan melangsungkan pertandingan terakhirnya pada akhir pekan ini, Sejumlah momen penting akan ditentukan pada pertandingan yang akan berlangsung secara serentak pada Minggu (22/5) malam. 

Liga Primer Inggris merupakan salah satu kompetisi sepak bola di daratan Eropa yang memiliki persaingan cukup ketat setiap musimnya, pada pekan terakhirnya musim ini terdapat beberapa hal menarik yang akan tersaji. 

Selain perebutan gelar juara antara Manchester City dan Liverpool yang akan menjadi perhatian para pecinta sepak bola, terdapat beberapa pertandingan yang juga tak kalah serunya untuk disaksikan.

Berikut lima hal menarik yang akan tersaji pada pekan terakhir liga primer inggris musim 2021/22.


Perebutan Gelar Juara

Juara liga Ingris musim ini harus ditentukan di pertandingan terakhir, Liverpool berhasil memanfaatkan  kegagalan Manchester City meraih poin penuh saat bertandang ke London Stadium markas West Ham pada pekan lalu. Berdasarkan hasil tersebut kini Manchester City hanya terpaut satu poin dari Liverpool yang berada di bawahnya.

Pada pekan terakhir Machester City akan menghadapi Aston Villa di Etihad Stadium, Sementara Liverpool akan menjamu Wolverhampton. Dua pertandingan ini akan menjadi sorotan bagi para pecinta sepak bola untuk melihat siapakah yang pada akhirnya akan mengangkat trofi Liga Inggris musim ini di hadapan para pendukungnya

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral