Live streaming Manchester City vs Aston Villa.
Sumber :
  • vis SkySports

Live Streaming Manchester City vs Aston Villa, City Siap Kunci Gelar Premier League

Minggu, 22 Mei 2022 - 10:29 WIB

Jakarta - Live Steraming Manchester City vs Aston Villa. Pekan ke-38 Premier League, waktu yang ditunggu-tunggu oleh pecinta sepak bola dunia, khususnya Liga Inggris. Partai puncak liga terpopuler di dunia ini akan tersaji malam nanti (22/5/2022). Salah satu partai yang dinanti adalah pertandingan antara  Manchester City melawan Aston Villa.

Partai ini menjadi kesempatan City untuk mengunci gelar English Premier League (EPL) ke-7 mereka. City harus bisa bermain baik dan wajib menang, jika tidak Liverpool bisa saja mencuri gelar tersebut. Liverpool dan City sama-sama masih berpeluang dalam perebutan gelar juara EPL. Hingga pekan ke-37 City (90 poin) bertengger di puncak dengan hanya unggul satu poin dari Liverpool (89 poin).

Manchester City memang memiliki peluang lebih besar, namun semua bisa terjadi dalam sepak bola. Tim asuhan Pep Guardiola ini hanya perlu memenangkan pertandingan melawan Aston Villa malam nanti untuk mengunci gelar juara Premier League 2021/2022. 

Namun bagaimana jika City mendapat hasil seri? City bisa tetap juara dengan syarat Liverpool mendapat hasil seri atau kalah melawan Wolves. Begitu pun jika City kalah, masih ada peluang juara jika Liverpool kalah.

Di atas kertas, Manchester City berpeluang lebih besar dibanding Liverpool asalkan wajib mencuri poin penuh dari Villa. 

Premier League telah lama menjadi salah satu kompetisi domestik terpopuler di jagad sepak bola dunia, termasuk Indonesia. Klub-Klub besar EPL memiliki suporter dengan basis yang cukup besar di tanah Air.

Jika anda salah satunya, anda bisa menyaksikan secara langsung pertandingan pamungkas antara Manchester City melawan Aston Villa melalui Mola TV. Anda bisa menyaksikan melalui chanel tv atau layanan Streaming.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral