Live Streaming Liverpool vs Wolverhampton.
Sumber :
  • vis SkySports

Live Streaming Liverpool vs Wolverhampton, Peluang Liverpool Merebut Gelar Premier League

Minggu, 22 Mei 2022 - 10:56 WIB

Jakarta - Live Streaming Liverpool vs Wolverhampton bisa anda saksikan melalui layanan streaming digital resmi Premier League di Mola TV pada link berikut (Liverpool vs Wolves),

Pekan terakhir Premier League menyajikan salah satu pertandingan yang menarik, yaitu antara Liverpool vs Wolverhampton. Dalam pertandingan ini, Liverpool berpeluang untuk merebut gelar juara Premier League dari Manchester City ketika mampu mengalahkan Wolves malam nanti (22/5/2022).
Namun peluang itu bisa terwujud dengan syarat, City harus tergelincir ketika menjamu Aston Villa. Saat ini the Reds dan City sama-sama memiliki peluang dalam perebutan gelar juara EPL, meskipun The Citizens berpeluang lebih besar.

Hingga pekan ke-37 City (90 poin) bertengger di puncak dengan hanya unggul satu poin dari Liverpool (89 poin). Manchester City otomatis membungkus trofi EPL jika menang melawan Aston Villa. 

Namun di dunia sepak bola semua bisa terjadi. Lalu bagaimana skenario peluang Liverpool untuk bisa merebut gelar tersebut?

Bertengger di posisi dua, Liverpool terus menempeli City dalam perburuan gelar juara Premier League 2021/2022. The Reds saat ini mengantongi 89 poin, hanya terpaut 1 angka dari Manchester City.

Peluang Liverpool untuk bisa merebut gelar juara dari City adalah harus memenangkan laga terakhirnya melawan Wolves, dengan syarat City mendapatkan hasil imbang atau kalah melawan Aston Villa.

Dengan begitu, Liverpool tentu menaruh harapan besar kepada Aston Villa untuk bisa mengandaskan harapan City ketika bertandang ke Etihad. Terlebih ada dua mantan pemain Liverpool berada di Villa, Steven Gerrard (pelatih) dan Philippe Coutinho.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
Viral