Manchester City Rayakan Gelar Juara dengan Para Penggemar.
Sumber :
  • twitter/@ManCity

Manchester City Gelar Parade Kemenangan Usai Menjuarai Liga Inggris Musim 2021/22

Rabu, 25 Mei 2022 - 04:44 WIB

Jakarta - Manchester City baru saja meraih gelar Liga Inggris musim 2021/22 melalui persaingan ketat hingga akhir musim dengan Liverpool. Manchester City berhasil meraih gelar Liga Inggris ke empatnya dalam kurun waktu lima tahun dengan cara yang dramatis.

Pada pertandingan terakhirnya City sempat tertinggal 0-2 dari Villa sebelum akhirnya berhasil membalikan kedudukan dan memenangkan pertandingan sekaligus mengunci gelar juara Liga Inggris musim 2021/22.

Untuk merayakan kesuksesan tersebut skuad asuhan Pep Guardiola melakukan tur parade kejuaaran dengan mengelilingi sejumlah ruas jalan di kota Manchester. Parade dimulai dari Exchange Square kemudian menuju St Mary's Gate sebelum berakhir di Beetham Tower. 

Kemeriahan Parade terlihat dari beberapa foto yang diposting oleh akun media sosial klub dengan Keterangan 'Manchester is BLUE'.


Terlihat selama parade sejumlah pemain dan staff klub merayakan kesuksesan mereka menjadi juara liga inggris secara dua musim berturut-turut. Ini merupakan gelar liga inggris ke delapan The Citizens secara keseluruhan.

Para pemain pun diarak keliling kota Manchester menggunakan bus terbuka sembari memamerkan trofi Liga Inggris kepada para pendukung yang memadati sejumlah ruas jalan Manchester.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral