Mohammed Salah dengan Trofi Pencetak Gol Terbanyak.
Sumber :
  • twitter/@MoSalah

Berbagi Gelar Top Skor Liga Inggris, Mo Salah Ucapkan Selamat pada Son Heung-min

Jumat, 27 Mei 2022 - 03:40 WIB

Jakarta - Liga Inggris musim 2021/22 baru saja berakhir akhir pekan lalu dengan Manchester City keluar sebagai juara setelah berhasil unggul satu poin dari peringkat kedua Liverpool.

Persaingan Liga Inggris musim ini cukup ketat dimana penentuan gelar juara antara Manchester City dan Liverpool harus ditentukan hingga pekan terakhir. 

Pada pertandingan terakhirnya Liverpool berhasil menang dengan skor 3-1 atas Wolves, namun sayang kemenangan tersebut gagal membawa The Reds menjadi juara Liga Inggris karena disisi lain Manchester City berhasil menang atas Aston Villa 3-2 di Etihad Stadium.

Meski gagal meraih gelar juara Liga Inggris penyerang andalan Liverpool Mohammed Salah berhasil mendapatkan penghargaan individu sebagai pencetak gol terbanyak untuk musim 2021/22 bersama dengan pemain Tottenham Son Heung-min. 

Salah dan Son harus berbagi penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak Liga Inggris setelah keduanya berhasil menorehkan 23 gol pada musim ini. 

Pada pertandingan terakhirnya Salah berhasil mencetak satu gol ke gawang Wolves, sementara itu Son melesakan dua gol kegawang Tim Krull ketika Tottenham berhasil membantai Norwich dengan skor 0-5.

Son Heung-min kini sedang berada di negara kelahirannya, kedatangan Son Heung-min disambut meriah oleh publik Korea Selatan dalam sebuah video terlihat ratusan penggemar memenuhi bandara menyambut Son.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral