Eddie Nketiah Bersama Direktur Teknik Arsenal Edu.
Sumber :
  • instagram/@arsenal

Eddie Nketiah Resmi Perpanjang Kontraknya di Arsenal dan Akan Gunakan Nomor Punggung 14 Musim Depan

Jumat, 24 Juni 2022 - 23:07 WIB

Jakarta - Arsenal melalui situs resminya dan juga media sosial mengumumkan perpanjangan kontrak striker muda asal Inggris Eddie Nketiah.

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan jika dirinya senang Eddie Nketiah memperpanjang kontraknya dengan Arsenal dan kini saatnya bagi dirinya untuk mengeluarkan bakat terbaik dari Nketiah.

“Saya senang Eddie bertahan bersama kami. Dia mewakili apa yang kita semua tentang dan semua nilai-nilai klub. Kami sangat senang dia telah memperpanjang kontraknya dan sekarang kami harus mulai bekerja dan terus mengembangkan bakat dan kepribadian hebat yang kami miliki dalam dirinya.” ujar Arteta.

Sementara itu Direktur Teknik Edu, mengatakan jika fondasi yang dibangun klub berdasar dari talenta muda terlebih mereka yang berasal dari akademi.

“Fondasi skuat ini dibangun di atas talenta muda dan khususnya mereka yang datang melalui sistem Akademi kami. Eddie dilepas oleh klub lain saat masih muda namun selalu menunjukkan sikap dan kemampuan untuk menjadi pemain top. Fakta dia menandatangani kontrak baru adalah bagian penting dari perencanaan skuad kami untuk musim depan dan kami semua senang.” ujar Edu

Diketahui Nketiah sudah bergabung dengan akademi Arsenal sejak berusia 14 tahun. Eddie memulai debut profesionalnya pada tahun 2017.

Pada laga debutnya bersama tim senior Eddie berhasil mencetak dua gol ke gawang Norwich City di ajang piala liga yang berlangsung di Emirates.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
01:59
05:50
00:36
01:20
03:25
Viral