Omar Richards bergabung Nottingham Forest dari Bayern Muenchen..
Sumber :
  • instagram @officialnffc

Klub Promosi Premier League, Nottingham Forest Datangkan Bek Bayern Muenchen

Selasa, 12 Juli 2022 - 00:07 WIB

Nottingham, Inggris – Tim promosi Premier League, Nottingham Forest, memperkuat diri dengan merekrut pemain dari klub raksasa Jerman. Omar Richards merupakan pemain nasional Inggris.

Nottingham Forest tidak hanya kembali ke Premier League. Selain promosi ke divisi tertinggi, Notttingham juga memulangkan pemain Inggris. Omar Richards bergabung Forest dari klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen.

Omar Richards bergabung klub Bundesliga, Bayern Muenchen pada 2021 dari Reading. Ia juga membuat 17 penampilan dan membantu Bayern meraih gelar Bundesliga ke-32. Mantan bek tim nasional Inggris U-21 pindah dengan nilai transfer 10 juta poundsterling dari Muenchen ke Nottingham Forest.

"Saya senang bisa kembali ke Inggris dengan bergabung Nottingham Forest pada saat yang menyenangkan," kata Omar Richards.

"Klub (Forest) telah menikmati beberapa bulan terakhir yang luar biasa dan ada ambisi besar untuk kembali ke Premier League,” lanjut mantan pemain muda Fulham.

 “Saya pernah bermain melawan Forest pada masa lalu dan mereka mendapatkan dukungan yang luar biasa dari para penggemar. City Ground adalah tempat luar biasa yang sekarang dapat saya sebut rumah. Saya tidak sabar untuk bergabung squad dan mulai persiapan untuk musim baru."

Richards bermain 104 kali untuk Reading sebelum menuju ke Bundesliga dan mendapatkan satu caps Inggris U-21 pada 2019. Dia menjadi rekrutan musim panas kelima Forest setelah Dean Henderson, Moussa Niakhate, Giuilian Biancone dan Taiwo Awoniyi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral