Jorginho berharap perpanjang kontrak di Chelsea..
Sumber :
  • instagram @jorginhofrello

Kontrak Segera Habis, Jorginho Ingin Bertahan di Chelsea

Rabu, 13 Juli 2022 - 11:56 WIB

London, Inggris – Kontrak gelandang andalan Chelsea, Jorginho Frello, bakal habis dalam satu musim lagi. Belum ada tanda-tanda klub akan memperpanjang kontrak pemain asal Italia.
Saat masa depannya di Stamford Bridge belum pasti, Jorginho berpeluang kembali ke Italia. Juventus tertarik mendapatkan jasa pemain Italia kelahiran Brasil.
Namun Jorginho menampik rumor kepindahan ke Juve. Pemain 30 tahun mengaku masih betah bermain di Chelsea.

"Saya merasa baik-baik saja di sini dan tentu saja saya ingin bertahan. Tapi anda tahu, banyak hal terjadi dan kita belum tahu," papar Jorginho.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saat ini saya berada di sini (Chelsea) dan saya suka berada di sini. Saya merasa baik di sini. Jadi saya tidak berpikir untuk pindah ke tempat lain."

Tampik Isu ke Juventus
Ini bukan pertama kali muncul isu Jorginho akan hengkang ke Juventus. Ketika Chelsea memecat pelatih yang membawa ia ke Chelsea, Maurizio Sarri, kabar beredar, Jorginho juga akan pindah ke Juve.

Jorginho pun mengaku sudah kebal dengan isu kepindahan dirinya setiap kali bursa transfer buka. "Ya, sudah beberapa tahun, setiap tahun," ungkap Jorginho mengenai isu transfer.

"Tidak, saya tidak suka ini. Saya hanya memikirkan di mana saya berada dan saya perlu fokus 100 persen. Saya berada di Chelsea dan saya memikirkan Chelsea 100 persen."

Tak heran bila Jorginho Frello betah di Chelsea. Sejak bergabung klub London pada 2018 dari Napoli, ia berhasil mempersembahkan gelar Liga Champions, Liga Europa, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub untuk The Blues. (baf/raw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral