Pep Guardiola dan Neymar Junior bertemu beberapa kali di Liga Champions..
Sumber :
  • marca

Pep Guardiola: Bohong, Kabar Neymar Pindah ke Manchester City!

Rabu, 20 Juli 2022 - 16:30 WIB

Manchester, Inggris – Manchester City membantah isu kepindahan Neymar Junior dari Paris Saint-Germain. Pelatih City, Pep Guardiola menyatakan, tidak ada rencana untuk membeli Neymar.

Manchester City tengah menjalani tur pramusim dengan mengunjungi Amerika Serikat. Di tengah kunjungan ke Negeri Paman Sam, isu transfer bintang top menghampiri juara Liga Inggris musim 2021-2022. Media Inggris, Mirror, menyatakan, The Citizens mendapat tawaran dari Paris Saint-Germain.

Bukan Lionel Messi yang merupakan pemain emas dalam kiprah manajer Manchester City, Pep Guardiola, melainkan Neymar Junior. Menyikapi isu transfer Neymar, Josep Guardiola, langsung membantah dan memastikan bahwa timnya tidak punya rencana untuk membeli Neymar dari PSG.

"Maaf tapi itu kabar bohong. Informasi mereka tidak benar, Neymar adalah pemain yang luar biasa dan info yang saya dapat, dia pria yang sangat baik. Tapi kabar transfer itu tidak benar," kata Guardiola.

 

Guardiola Kagumi Neymar

"Setiap musim panas, City selalu dikaitkan akan membeli 150 pemain," tegas manajer asal Spanyol yang menyatakan tidak akan membeli Neymar meski ia tidak pernah menutupi rasa kagumnya pada bintang Brasil asal Santos.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral