Jesse Lingard resmi bergabung Nottingham Forest dengan gratis..
Sumber :
  • instagram @officialnffc

Tinggalkan Manchester United, Lingard Pindah ke Juara Liga Champions Dua Kali

Jumat, 22 Juli 2022 - 09:44 WIB

Nottingham, Inggris – Ke mana winger Manchester United, Jesse Lingard, berlabuh pada musim panas 2022, terjawab. Lingard resmi bergabung tim promosi Primer League, Nottingham Forest.

Jesse Lingard dan Paul Pogba berteman akrab sejak di tim junior Manchester United. Namun bila Paul pindah ke Juventus, Jesse lebih sering menjalani masa peminjaman di lima klub, sebelum dua kawan bertemu lagi di MU. Kini dua sahabat berpisah lagi, setelah Pogba kembali ke Juve.

Hanya 10 hari berselang sejak Paul Pogba pergi ke Italia, Jesse Lingard juga pergi meninggalkan Old Trafford setelah 22 tahun berada di sana sejak masa kecilnya. Manchester United tidak memperpanjang kontraknya dan Lingard telah menemukan pelabuhan baru untuk melanjutkan kariernya.

 

Pindah ke Nottingham Forest

Pemain yang pernah dapat panggilan Jessi (plesetan dari Messi) telah resmi merapat ke Nottingham Forest dengan status bebas transfer alias gratis.

“Nottingham Forest dengan senang hati mengkonfirmasi penandatanganan Jesse Lingard,” tulis pernyataan Nottingham Forest di laman resmi klub, Jumat (22/07/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:22
02:06
01:38
02:44
02:07
01:01
Viral