Lisandro Martinez bangga bisa berseragam Manchester United..
Sumber :
  • instagram @manchesterunited

Martinez Tak Sabar Perkuat Pertahanan Manchester United

Kamis, 28 Juli 2022 - 16:58 WIB

Manchester, Inggris – Bintang Argentina merasa beruntung bisa bergabung klub barunya di Liga Inggris.  Lisandro Martinez bangga bisa memperkuat Manchester United mulai Juli 2022.

Manchester United kembali memiliki pemain asal Argentina. Setelah pernah mengandalkan Carlos Tevez, serta berharap pada Angel Di Maria, Sergio Romero, Juan Sebastian Veron, Marcos Rojo, Gabriel Heinze dan Alejandro Garnacho, MU kini menunggu kiprah Lisandro Martinez.

Bek Lisandro Martinez pun menyatakan ia memiliki ambisi untuk meraih sukses bersama Manchester United. Ia juga yakin, MU akan mengalami masa kebangkitan.

"Sebuah kebanggaan bisa bergabung klub sepakbola hebat ini. Saya telah bekerja keras untuk mendapatkan momen ini dan sekarang saya berada di sini, saya akan mendorong diri sendiri untuk lebih melangkah lebih jauh," terang Lisandro Martinez.

Setelah merampungkan kepindahan ke Old Trafford, pemain asal Argentina turut mengucapkan terima kasih kepada Ajax beserta suporternya untuk dukungan yang mereka telah berikan.

"Saya memiliki waktu yang tak bisa dipercaya di sana tapi merasa ini adalah momen yang tepat untuk menguji diri saya di lingkungan lain. Sekarang saya berada di klub yang sempurna untuk melakukan ini," ujar bek yang akrab dengan sebutan Li Martinez untuk membedakan dengan strikier Lautaro Martinez.

United mengeluarkan dana sebesar 57 juta euro atau sekitar Rp865 miliar untuk memboyong Martinez dari Ajax. Pemain berusia 25 tahun menekan kontrak berdurasi lima tahun di Carrington dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral