Pelatih Arsenal Mikel Arteta.
Sumber :
  • instagram/@arsenal

Sudah Datangkan Lima Pemain Anyar, Mikel Arteta Sebut Arsenal Masih Tetap Aktif di Bursa Transfer Musim Ini

Jumat, 5 Agustus 2022 - 18:29 WIB

Jakarta - Menjelang bergulirnya Liga Inggris musim 2022/2023 Arsenal menjadi tim yang cukup aktif di jendela transfer musmim panas kali ini, The Gunners sudah mendatangkan lima pemain anyar untuk memperkuat tim di musim ini.

Melansir laman resmi Arsenal, Mikel Arteta mengatakan jika klub tetap aktif di bursa transfer musim panas kali ini, meski sudah mendatangkan lima pemain baru dan mungkin akan ada transfer yang akan terjadi sebelum ditutup.
Sejauh ini Arsenal sudah datangkan Marquinhos, Matt Turner, Fabio Vieira, Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko, Arteta mengatakan dengan masih lamanya jendela transfer musim ini ditutup ia mengatakan segala kemungkinan masih terbuka.

“Kami benar-benar aktif, seperti yang Anda lihat dengan pemain yang datang dan pergi,” kata Arteta.

“Semuanya masih terbuka, ini adalah jendela yang panjang, banyak yang telah terjadi, sungguh luar biasa betapa banyak bisnis yang telah dilakukan klub-klub di Liga Premier dan itu menunjukkan betapa kompetitifnya itu, dan musim ini tidak akan menghentikannya," sambungnya.

Tak hanya mendatangkan lima pemain anyar, Arsenal pun melepas sejumlah pemain yang tidak masuk ke dalam renca dari sang manajer, Mikel Arteta untuk mengarungi Liga Inggris musim 2022/2023.

Sejumlah nama seperti Bernd Leno, Alexander Lacazette, Konstantinos Mavropanos, Amtteo Guendouzi, Nuno Tavares, Charlie Patino, dan Folarin Balogun harus pergi meninggalkan Arsenal musim ini.

Bernd Leno secara resmi bergabung dengan tim asal London lainnya Fulham dengan status permanen setelah dirinya gagal bersaing dengan kiper muda asal Inggris yang baru didatangkan musim lalu, Aaron Ramsdale.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral