Marcos Senesi resmi bergabung Bournemouth dari Feyenoord..
Sumber :
  • @marcosenesi

Satu Lagi Bintang Argentina Bergabung Klub Premier League

Selasa, 9 Agustus 2022 - 14:51 WIB

Bournemouth, Inggris – Klub Premier League Inggris, AFC Bournemouth, resmi mengamankan jasa pemain tim nasional Argentina. Bek Marcos Senesi datang dari klub Liga Belanda, Feyenoord. 

Media Inggris, Sky Sports, melaporkan pada Selasa (09/08/2022), Bournemouth telah mengikat pemain nasional Argentina, Marcos Senesi, pada bursa transfer pemain musim panas 2022. Klub anggota Premier League menyodorkan kontrak empat tahun tanpa memberitahukan berapa biaya transfer.

Rumor menyebutkan, untuk menarik pemain berusia 25 tahun dari Eredivisie Belanda ke Premier League Inggris, Bournemouth mengeluarkan dana hingga 15 juta euro. Dengan dana setara Rp227 miliar, Feyenoord bersedia melepas pemain tim nasional Argentina ke seberang Selat Channel.

Kepala Eksekutif Bournemouth, Neill Blake mengatakan, Marcos Senesi merupakan pemain yang bagus dan akan menjadi tambahan signifikan untuk squad asuhan Scott Parker. Senesi akan memakai kostum bernomor 25.

"Ini kedatangan besar bagi kami. Marcos membawa hal signifikan ke squad kami. Membawa pemain internasional Argentina saat ini dengan pengalaman di kompetisi Eropa adalah indikasi lain dari ambisi klub dan kami menantikan untuk melihat Marcos dalam seragam AFC Bournemouth," ungkap Blake.

Senesi mengatakan melalui media sosialnya, ia sangat takjub bisa bergabung Bournemouth. Pemain kelahiran 10 Mei 1997 pun berambisi untuk menorehkan kenangan baik bersama The Cherries.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
01:06
02:40
02:12
02:15
Viral