Marc Cucurella, bek baru Chelsea, dengan gaya rambut gimbalnya..
Sumber :
  • @cucurella3

Jadi Korban Penjambakan, Bek Anyar Chelsea Enggan Cukur Rambut Gimbalnya

Kamis, 18 Agustus 2022 - 11:33 WIB

London, Inggris – Marc Cucurella, bek Chelsea asal Spanyol, tampil khas dengan rambut gimbal. Ia pun tidak mau memangkas rambutnya meski bisa jadi sasaran jambakan pemain lawan.

Laga antara Chelsea versus Tottenham Hotspur pada pekan kedua Liga Inggris 2022/2023 menyisakan sejumlah kontroversi. Selain keributan yang melibatkan pelatih Thomas Tuchel dan Antonio Conte, ada pula insiden penjambakan rambut bek Chelsea, Marc Cucurella, oleh bek Spurs, Cristian Romero.

Meski terjadi insiden, wasit tidak memberikan Romero kartu merah – keputusan yang kemudian membuat pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, marah dan mengkritik kepemimpinan sang pengadil.

Setelah kejadian, wartawan bertanya apakan Cucurella akan mencukur rambut kribonya. Mantan bek Brighton & Hove Albion dengan tegas akan mempertahankan gaya rambut uniknya. "Tidak, tidak, tidak pernah! Ini adalah gaya saya," tegas Cucurella.

Seperti Tuchel, Cucurella juga menyayangkan keputusan wasit yang tidak mengartu merah Romero. Namun sang pemain juga tak mau larut terlalu lama dalam kontroversi yang telah terjadi.

"Bagi saya, sudah jelas dan tayangan video juga jelas. Kadang wasit membuat keputusan bagus dan kadang tidak. Tapi itu bukan masalah saya. Saya fokus dengan pertandingan," jelas Cucurella.

Mantan pemain junior Barcelona melanjutkan, "Saya melihat di stadion, mereka mengecek kemungkinan kartu merah dan bagi saya itu sangat jelas. Tapi ini sepakbola. Laga kali ini terdapat kesalahan dan di laga lain, wasit akan membuat keputusan bagus."

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:23
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
Viral