Lucas Paqueta tinggalkan Lyon menuju West Ham di London..
Sumber :
  • antara

Gelandang Brasil, Lucas Paqueta, Bergabung West Ham United

Selasa, 30 Agustus 2022 - 04:48 WIB

London, Inggris – West Ham United telah resmi menyelesaikan transfer Lucas Paqueta. WHU memberi gelandang asal Brasil kontrak lima musim untuk pindah dari klub Ligue 1, Lyon.
Meski dua pihak, West Ham United dan Lyon, tidak mengungkapkan nilai transfernya, Sky Sport melaporkan, Lucas Paqueta kini resmi menjadi pembelian termahal sepanjang sejarah klub asal London, West Ham. The Hammers kemungkinan mengeluarkan dana 51 juta poundsterling (Rp888 miliar).
Lucas Paqueta telah menandatangani berdurasi lima tahun di klub barunya dengan opsi perpanjangan satu tahun. Pelatih David Moyes berharap, Paqueta dapat memperkuat lini serang dan mempertajam produktivitas West Ham yang baru mencetak satu gol dalam empat pertandingan Liga Inggris.

Paqueta berharap, kedatangannya bisa membantu klub menjalani musim yang bagus di Premier League.

"Saya sangat senang berada di sini. Saya harap ini awal dari perjalanan yang menyenangkan. Saya harap waktu saya di sini berhasil," kata Lucas Paqueta kepada situs resmi West Ham pada Selasa (30/08/2022).

"Musim lalu, West Ham menjalani musim yang sangat bagus dan saya berharap mereka terus menikmati musim yang lebih baik selama saya di klub," lanjut pemain berusia 25 tahun.

Pernah Gagal di AC Milan
Pelatih West Ham, David Moyes, menyambut bahagia kedatangan Paqueta. Moyes berharap, pemain barunya bisa beradaptasi dengan baik dengan kompetisi di Inggris.

"Ia pemain yang saya kagumi dari jauh untuk waktu yang sangat lama. Tentu saja, kami melihat ia dari dekat dalam kampanye Liga Europa musim lalu," ujar David Moyes.

Mantan pelatih Manchester United menambahkan: "Ia pesepakbola yang sangat berbakat dan ia akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan Liga Inggris. Kami senang bisa menambahkan pemain berkualitas internasional lain ke dalam squad kami."

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral