Erling Haaland memiliki karakter mirip Daemon di Game of Thrones..
Sumber :
  • hbo @erling.haaland

Cetak Beragam Rekor Gol di Premier League, Haaland Pun Dapat Julukan Baru

Senin, 5 September 2022 - 12:03 WIB

Manchester, Inggris – Erling Haaland memukau para penggemar Premier League. Bahkan rekan-rekannya di Manchester City telah memberi julukan baru dari fim serial House of the Dragon.

Sesuai dengan perkiraan pendukung Manchester City dan harapan keluarga besar Alf-Inge Haaland, Erling Haaland mampu mewujudkan cerita indah. Melanjutkan kiprah ayahnya, bek Alfie Haaland yang pernah main di City pada 2000-2003, Erling tampil lebih gemilang sebagai penyerang The Citizens.

Pada musim pertamanya di Stadion Etihad, Erling Haaland langsung menyihir penggemar sepakbola. Dalam sekejap, ia menjajarkan namanya dengan striker legendaris City yang baru pensiun, Sergio Kun Aguero. Haaland menyamai catatan Kun Aguero kala pertama bergabung tim biru muda.

Seperti Sergio, Haaland membukukan jumlah gol yang sama persis pada empat pertandingan pertama di Premier League. Kun mempersembahkan dua gol pada debutnya, kemudian nihil pada laga kedua, satu gol pada partai ketiga, lalu hat-trick pada pertandingan keempat, dan brace lagi pada kiprah kelima.

Erling pun mengejarkan hal serupa dan kemudian melewati catatan sang senior. Bila Sergio mengulang lagi dengan sepasang gol pada penampilan keempat, Haaland malah mengulang hat-trick atau membuat tiga gol dalam satu pertandingan secara beruntun: menghajar Crystal Palace dan Nottingham Forest.

 

Tinggalkan Jauh Kane dan Ronaldo

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral