Gelandang Manchester United, Christian Eriksen.
Sumber :
  • Dok. Manchester United

Pesona Christian Eriksen di Manchester United: Awal Dicap Juan Mata, Kini The Next Paul Scholes

Rabu, 21 September 2022 - 14:49 WIB

Jakarta - Gelandang Manchester United, Christian Eriksen, memperlihatkan performa menawan sejak diboyong The Red Devils pada awal musim ini. Permainan apiknya pun secara tidak langsung membungkam berbagai kritikan.

Christian Eriksen sempat diragukan bisa berbicara banyak bersama Manchester United. Faktor usia yang sudah menginjak 30 tahun menjadi salah satu faktor utamanya. 

Bahkan, media-media Inggris awalnya menjuluki Christian Eriksen sebagai "Juan Mata yang baru menua". Juan Mata diketahui merupakan salah satu rekrutan yang gagal bersinar di Manchester United. 

Akan tetapi, Christian Eriksen menjawab semua kritikan. Dia perlahan menarik hati para penggemar lewat permainan apiknya.

Christian Eriksen pun selalu menjadi langganan starter hampir di seluruh pertandingan Setan Merah musim ini. 

Alhasil Christian Eriksen dijuluki The Next Paul Scholes oleh media-media Inggris. Sang pemain disebut piawai mengatur ritme permainan lini tengah Manchester United, sama seperti Scholes. 

"Ini sepak bola secara singkat dan menunjukkan seberapa cepat dinamikanya. Tentu saja, bagus untuk dibandingkan dengan mereka, tetapi Anda menciptakan cara dan nama Anda sendiri. Saya beruntung bisa bermain melawan Paul Scholes. Dia adalah pemain yang bagus, jadi saya senang dibandingkan dengannya," ujar Christian Eriksen dikutip dari Mirror, Rabu (21/9/2022).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral