Todd Boehly lakukan pemecatan lagi di struktur Chelsea..
Sumber :
  • talksport

Sesudah Thomas Tuchel, Chelsea Pecat Direktur Komersial Padahal Baru Mulai Kerja

Kamis, 22 September 2022 - 16:30 WIB

London, Inggris – Pemilik baru Chelsea bertindak keras lagi. Setelah memecat pelatih Thomas Tuchel, Todd Boehly langsung memecat seorang direktur yang justru baru mulai bekerja.

Chelsea menyatakan telah membebastugaskan direktur komersial, Damian Willoughby, setelah mendapatkan bukti bahwa dia telah mengirimkan "pesan tidak pantas". Perilaku Willoughby terjadi sebenarnya sebelum ia menjabat tugas di tim Premier League asal London Barat.

Willoughby mulai bekerja bersama Chelsea awal September 2022 setelah konsorsium pimpinan Todd Boehly mengakuisisi The Blues dari pemilik sebelumnya, Roman Abramovich.

"Bukti pesan tak pantas yang dikirim Pak Willoughby, sebelum penunjukannya di Chelsea FC pada awal bulan ini, sekarang sudah diserahkan kepada dan diselidiki oleh klub,” bunyi pernyataan manajemen klub berjuluk The Blues karena berseragam biru.

 

Bertentangan dengan Budaya Chelsea

Manajemen Chelsea menyebut perilaku Willoughby sungguh bertentangan dengan lingkungan tempat kerja dan budaya perusahaan di bawah kepemimpinan pemilik baru Chelsea.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral