Bek Manchester United, Luke Shaw..
Sumber :
  • Twitter/@lukeshaw23

Curhat Emosional Luke Shaw yang Kehilangan Tempat di Skuad Utama Manchester United, Legawa?

Rabu, 28 September 2022 - 15:59 WIB

Manchester - Bek Manchester United, Luke Shaw, menerima segala keputusan manajer Erik ten Hag terkait pemilihan pemain di starting line-up Setan Merah. 

Masuknya Ten Hag menggeser posisi Luke Shaw. Sang pemain tidak lagi menjadi pilihan utama di sektor bek kiri Manchester United. 

Luke Shaw baru mengemas dua pertandingan di pentas Liga Inggris musim ini. Laga yang dimainkannya pun selalu berakhir dengan kekalahan. 

“Saya pikir Ten Hag tahu kualitas saya. Dia tahu apa yang saya bisa lakukan. Kami juga sudah berbicara,” kata Luke Shaw kepada talkSPORT.

“Saya mengerti situasi sekarang, dan saya bahkan setuju. Awal musim memang tidak cukup baik dan Ten Hag harus melakukan perubahan. Saya sepenuhnya menerimanya, saya menerimanya dengan lapang dada," tutur Luke Shaw. 

Luke Shaw bertekad meraih kembali posisinya di Manchester United. Dia bakal berusaha keras agar kembali mendapat tempat di tim utama. 

“Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah berlatih keras dan menunggu peluang saya, apakah itu di pertandingan piala atau Liga Inggris, apa pun yang saya mainkan, saya hanya harus siap dan bermain dengan standar yang seharusnya saya lakukan,” ujar Luke Shaw. (mir)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral