Antonio Conte bantah segera kembali menangani Juventus..
Sumber :
  • antara

Fokus Pimpin Spurs Lawan Arsenal, Antonio Conte Bantah Kembali ke Juventus

Jumat, 30 September 2022 - 11:12 WIB

London, Inggris – Tottenham Hotspur akan menantang Arsenal pada lanjutan Liga Inggris. Pelatih Spurs, Antonio Conte, membantah rumor ia akan kembali ke klub lamanya, Juventus.

Seusai jeda internasional, Premier League kembali bergulir. Big match berupa The North London Derby akan mengadu dua tim yang sedang berada di peringkat atas Liga Inggris, Arsenal dan Tottenham Hotspur, dengan perbedaan hanya 1 poin.

Arsenal memimpin dengan mengumpulkan 18 poin. The Gunners unggul hanya 1 angka dari dua tim di bawah, yakni Manchester City dan Tottenham Hotspur. Namun secara rasio gol, Tim London Merah yang memiliki +10 gol kalah produktif daripada City (+17) dan klub arahan pelatih Antonio Conte, Spurs yang menyimpan selisih gol +11.

Perbedaan tipis antara Arsenal dan Tottenham menjadi sambal lain dalam sajian menu persaingan panas dua rival abadi. Namun di luar urusan teknik permainan, pelatih Spurs harus menghadapi gangguan lain berupa gosip kepergiannya dari Tottenham Hotspur Stadium, menuju klub lamanya di Italia, Juventus.

Antonio Conte mengecam klaim "tidak sopan" bahwa ia bisa saja meninggalkan Spurs untuk kembali bergabung Juventus. Isu beredar karena Juve mengalami awal yang buruk di Serie A musim 2022-2023 dan kontrak Conte di Tottenham akan berakhir pada ujung musim kompetisi.

Conte punya sejarah indah di Juventus. Ia menjadi juara sebagai pemain dan manajer. Ia bisa jadi pilihan bila Juve kembali memecat Massimiliano Allegri yang sebenarnya pernah menciptakan masa emas bagi kejayaan tim berjuluk Nyonya Tua.

Namun Allegri kini kepayahan. Juventus memenangik hanya dua dari tujuh pertandingan Serie A pertamanya. Di sisi lain, Conte mengangkat Spurs bersaing di Premier League, termasuk dengan dua klub rival, City, dan terutama musuh satu kota, Arsenal.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral