Bruno Lage akhiri kiprahnya sebagai pelatih Wolverhampton Wanderers..
Sumber :
  • @wolves

Satu Lagi, Bruno Lage Pelatih di Liga Inggris yang Kehilangan Pekerjaan

Selasa, 4 Oktober 2022 - 17:28 WIB

Wolverhampton, Inggris – Liga Inggris kerap bertindak kejam. Tiga orang pelatih sudah mengalami pemecatan, termasuk Bruno Lage yang baru kehilangan pekerjaan di Wolverhampton Wanderers.

Musim 2022/2023 belum lama berjalan. Namun kursi panas pelatih di Liga Inggris telah memakan banyak korban. Kali ini giliran Bruno Lage yang kehilangan pekerjaannya.

Bruno Lage kehilangan pekerjaan sebagai pelatih Wolverhampton WandererWanderers, tak lama setelah kalah 0-2 dari West Ham United, di lanjutan Liga Inggris. Kekalahan membuat Wolves gagal keluar dari zona degradasi. Pasukan serigala berada di peringkat ke-18 dengan 6 poin dari 8 laga.

"Bruno adalah pelatih yang luar biasa, pekerja keras dan berdedikasi, hangat, bijaksana dan jujur. Dia dan stafnya sangat enak diajak kerja sama selama berada di Wolves. Jadi dengan penuh kesedihan, kami harus membuat keputusan sulit ini," bunyi pernyataan Ketua Wolverhampton, Jeff Shi.

"Sejujurnya, saya tak ragu dengan kemampuan Bruno dan saya yakin dia akan sukses di tempat lain, namun penampilan tim dalam beberapa bulan terakhir, membuat kami tak memiliki pilihan lain," lanjut Jeff Shi tak punya pilihan lain.

 

Lage Susul Tuchel dan Parker

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:00
09:04
01:41
02:02
01:18
01:54
Viral