Juergen Klopp siap adu taktik dan strategi dengan David Moyes..
Sumber :
  • @liverpoolfc

Prediksi Liga Inggris: Klopp Waspada, West Ham Yakin Sanggup Melawan Liverpool

Rabu, 19 Oktober 2022 - 14:50 WIB

Liverpool, Inggris – Liga Inggris tengah pekan menantang Liverpool untuk merebut kemenangan lagi. Tapi Juergen Klopp mewaspadai ambisi West Ham United mencari poin laga tandang.
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, meminta timnya untuk mewaspadai West Ham United pada pekan 12 Liga Inggris, Rabu malam waktu setempat atau Kamis (20/10/2022) dini hari. Klopp mengaku ia belum tahu bagaimana perlawanan West Ham di Stadion Anfield, Liverpool.
"Mereka memberikan kami banyak masalah, di sini dan di sana (Stadion London) sebagaimana setiap waktu. David (Moyes) telah melakukan pekerjaan luar bisa dan sekarang membawa pemain baru, benar-benar pemain berkualitas, opsi pergantian," ujar Klopp menyongsong jadwal Liga Inggris tengah pekan. 

Mantan pelatih Borussia Dortmund menambahkan, pertandingan West Ham merupakan hal yang penting bagi Liverpool untuk melanjutkan penampilan ciamik. Setelah mengalahkan rival Manchester City 1-0 dengan gol Mohamed Salah, Klopp yakin pada kemampuan pasukannya.

"Bahasa Inggris saya tidak cukup bagus untuk mengekspresikan bagaimana itu (hasilnya). Sangat. Dari segala perbedaan perspektif. Itu adalah penampilan yang kami butuhkan, itu adalah bagaimana kami harus mempertahankan, itu adalah caranya kami harus berkomitmen," Klopp menegaskan.

Pria asal Jerman menjelaskan, West Ham memiliki banyak pilihan di berbagai lini, termasuk dua penyerang, Michail Antonio yang bisa tampil bergantian dengan Gianluca Scamacca. Beberapa pemain anyar seperti Lucas Paqueta serta Thilo Kehrer pun jadi kekuatan tambahan The Hammers.

"Michail Antonio telah bermain sebanyak 80 pertandingan terakhir dan sekarang mereka bisa berbagi sedikit di depan, dengan tugas internasional (Liga Conference Europa). Itu sangat masuk akal," kata Klopp menerangkan.

"(Lucas) Paqueta pemain hebat; (Thilo) Kehrer, saya tahu jelas dari Jerman, bek kelas atas. Hanya untuk beberapa nama. Itu hanya perkembangan West Ham dan itu membuat kami semakin sulit. Tetapi kepentingannya tidak akan berubah, itu sangat, sangat penting," ujar Klopp menambahkan.

Tim Tamu Berniat Merepotkan
Di sisi tamu, pelatih West Ham United, David Moyes, percaya diri timnya dapat memberikan perlawanan sengit terhadap Liverpool.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral