Juergen Klopp (kiri) hadapi kecaman dari wasit-wasit Inggris..
Sumber :
  • antara

Kartu Merah Klopp, Persatuan Wasit Tuntut Hukuman Keras agar Jera  

Kamis, 20 Oktober 2022 - 11:39 WIB

Liverpool, Inggris – Organisasi Wasit Inggris meminta hukuman lebih keras terhadap Juergen Klopp. Wasit tidak ingin perilaku kasar pelatih akan menjadi contoh bagi penonton muda.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, kemungkinan mendapat sanksi lebih keras dari Federasi Sepakbola Inggris atau Football Association (FA) setelah menerima kartu merah. Klopp mendapat sanksi pengusiran saat timnya menang 1-0 melawan Manchester City.

Wasit mengusir Juergn Klopp setelah manajer Liverpool mencaci-maki asisten wasit. Klopp kesal karena pengadil tidak menjatuhkan hukuman kepada Man City setelah pemain City melakukan pelanggaran terhadap Mohamed Salah.

Setelah pertandingan, Juergen Klopp meminta maaf atas reaksi berlebihnya yang ia lontarkan kepada asisten wasit.

"Ada sesuatu yang terjadi dalam situasi itu, saya tidak bangga akan hal itu. Saya pantas mendapatkan kartu merah, dan apa yang saya lakukan tidak benar," aku Klopp.

Juergen Klopp menghadapi dakwaan karena pelanggaran aturan FA E3, yang mencakup "komentar yang tidak pantas, yang membuat permainan menjadi buruk, yang mengancam, kasar, tidak senonoh atau menghina".

Menyusul kemenangan atas City, Klopp mengatakan iia pergi menemui wasit Anthony Taylor dan "berbicara dengan sangat tenang" tentang apa yang ia rasakan saat pertandingan berlangsung.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral