Cristiano Ronaldo permanenkan gaya baru selebrasi gol..
Sumber :
  • @manutd @europaleague

Cristiano Ronaldo Ganti Selebrasi 'Siu' dengan Gaya Baru, Penggemar Senang

Jumat, 28 Oktober 2022 - 16:40 WIB

Manchester, Inggris – Cristiano Ronaldo tidak hanya menggembirakan pelatih Manchester United, Erik ten Hag. CR pun menyenangkan fans dengan gaya barunya saat melakukan selebrasi gol.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag menyanjung penampilan Cristiano Ronaldo ketika menekuk Sheriff Tiraspol dengan skor 3-0 pada pertandingan Grup E Liga Europa, Kamis malam di Inggris atau Jumat (28/10/2022) dini hari WIB. CR mencetak gol terakhir bagi MU.

Erik ten Hag menilai Cristiano Ronaldo layak mencetak gol pada menit 81 setelah penyerang asal Portugal bermain dari menit awal sampai selesai.

"Ya. Dia terus melaju dan tim terus menempatkan mereka di posisi yang tepat. Dia terus berusaha menempatkan dirinya di posisi yang tepat. Dia tidak menyerah, saya pikir demikian seluruh kariernya, itu sebab dia tampil sangat baik dan, pada akhirnya, mendapat hadiah untuk itu," ungkap Ten Hag.

Ten Hag mengatakan wajar bila Ronaldo mendapatkan banyak tekanan karena tampil kurang tajam. Tapi pelatih asal Belanda menilai, CR mampu mengatasi masalah dan ia yakin pemain berusia 37 tahun bisa kembali ke performa terbaiknya.

"Malam ini, sekali lagi, dia mendapatkan konfirmasinya dan dia akan tumbuh dari situ. Dia lapar. Dia bermain dengan hasrat dan ingin mencetak gol sebanyak mungkin. Dia harus banyak berinvestasi dan tim harus banyak berinvestasi untuk menempatkan dia di posisi yang tepat," terang Ten Hag.

Pada musim 2022-2023, Ronaldo belum bisa menampilkan kemampuan terbaiknya dan lebih sering menghuni bangku cadangan. Mantan penyerang Juventus tercatat bermain 781 menit dari total 13 pertandingan dengan menyumbangkan tiga gol serta satu assist.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral