Cristiano Ronaldo abaikan Gary Neville setelah peluk Louis Saha..
Sumber :
  • skysports

Cristiano Ronaldo Cuek, Gary Neville Malah Balas dengan Lelucon

Selasa, 1 November 2022 - 10:19 WIB

London, Inggris – Pemandangan Cristiano Ronaldo bersikap cuek terhadap Gary Neville jadi bahasan di kalangan penggemar Manchester United. Tapi Neville menanggapi dengan candaan.

Cristiano Ronaldo (CR) mengabaikan Gary Neville, mantan rekan setimnya di Manchester United (MU) pada era 2000-an. Cristiano menyalami Louis Saha yang juga pernah bermitra di lini depan MU dan Jamie Redknapp, yang dulu bermain bagi klub rival, Tottenham Hotspur.

Louis Saha dan Jamie Redknapp bekerja sebagai komentator pertandingan di Sky Sports bersama Gary Neville. Tapi Cristiano Ronaldo yang sedang melintas untuk masuk dan melakukan pemanasan di lapangan hanya memeluk Saha dan Redknapp tapi mengabaikan Gary Neville.

Publik segera mengaitkan sikap cuek Cristiano Ronaldo dengan ucapan Gary Neville sewaktu mengkritik ulah Ronaldo yang tidak mau jadi pemain pengganti kala MU melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris. CR malah masuk ke ruang ganti sebelum pertandingan selesai.

Sikap Cristiano Ronaldo pula membuat pelatih MU, Erik ten Hag, menjatuhkan sanksi. CR tidak masuk dalam squad saat tim Iblis Merah melawan Chelsea. Bintang Portugal juga harus berlatih dengan tim junior MU U-21.

Gary Neville menanggapi situasi Ronaldo dengan kritik. Mantan kapten MU malah menyarankan klub untuk 'mengakhiri hubungan mereka' dengan Ronaldo pada awal jendela transfer Januari 2023.

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral