Cristiano Ronaldo satu dari 7 pemain Manchester United yang dibenci suporter..
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/Craig Broug

7 Pemain yang Paling Dibenci Suporter Manchester United, dari Cristiano Ronaldo sampai Anthony

Senin, 7 November 2022 - 15:20 WIB

Jakarta - Manchester United lagi-lagi menelan hasil negatif. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dipermalukan Aston Villa 1-3 dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, Minggu (6/11/2022). 

Manchester United sulit mengembangkan permainan ketika bersua Aston Villa. Nama-nama besar yang menjadi starter dalam laga itu seperti Christian Eriksen, Casemiro, hingga Cristiano Ronaldo gagal mengangkat performa Setan Merah. 
Sejumlah pihak menilai inkonsistensi performa Manchester United saat ini, ditengarai minimnya komposisi pemain akibat skuad dilanda badai cedera. 

Anthony Martial, Antony, Jadon Sancho, sampai Raphael Varane, merupakan deretan pemain andalan Manchester United yang tengah menepi akibat mengalami masalah pada tubuhnya. 

Akan tetapi, tidak jarang hasil buruk yang kerap dialami Manchester United akibat ulah segelintir pemain yang sulit tampil di level terbaik. Situasi demikian pun membuat para suporter geram, sampai-sampai membeci sejumlah sosok di skuad saat ini. 

Setidaknya ada tujuh pemain yang paling dibenci mayoritas suporter Manchester United. Dihimpun dari berbagai sumber, nama-nama yang paling menuai sorotan tajam adalah Cristiano Ronaldo dan Anthony Elanga

Berikut 7 pemain yang paling dibenci suporter Manchester United.

Harry Maguire

Nama pertama ini memang sudah tidak asing bagi pencinta sepak bola, terlebih para suporter Manchester United. Datang dari Leicester City dengan mahar 87 juta euro pada 2019, Harry Maguire digadang-gadang bakal menjadi andalan di jantung pertahanan Manchester United. 

Namun siapa sangka, Harry Maguire justru melempem dan menjadi "beban" bagi Manchester United. Dia kerap tampil buruk hingga melakukan blunder-blunder fatal dalam laga-laga penting Manchester United. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral