Arsenal.
Sumber :
  • instagram/@arsenal

Jadi Penentu Kemenangan Arsenal, Gabriel Sindir Balik Aubameyang: Nothing Personal, London is Red

Senin, 7 November 2022 - 16:58 WIB

Jakarta - Arsenal berhasil mengalahkan rival satu kota mereka, Chelsea dalam pertandingan pekan ke-14 Liga Inggris yang bertajuk Derbi London di Stadion Stamford Bridge, London pada hari Minggu (6/11/2022).

Jadi Penentu Kemenangan Arsenal, Gabriel Sindir Balik Aubameyang: Nothing Personal, London Is Red.
Pada laga tersebut Arsenal berhasil menag dengan skor tipis 1-0 berkat dari gol semata wayang yang dicetak oleh bek berkebangsaan asal Brasil, Gabriel Magalhaes pada menit ke-63.

Gabriel berhasil memanfaatkan umpan manis dari wonderkid Arsenal Bukayo Saka yang mengirimkan umpan dari sepak pojok pada menit ke-63 sekaligus menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut.

Dengan kemenangan pada laga cukup bergengsi tersebut, Arsenal sukses menggusur kembali Manchester City dari puncak klasemen Liga Inggris Musim 2022/2023 dengan torehan 34 poin dari 13 pertandingan yang sudah dijalani.

Laga Derbi London kali ini cukup menarik perhatian dari para pecinta sepak bola dunia khususnya bagi para Gooners sebutan untuk fans dari tim Meriam London itu, dimana mereka akan bertemu dengan mantan kapten mereka Pierre-Emerick Aubameyang yang kini berseragam Chelsea.

Aubameyang memutuskan untuk pindah dari Arsenal pada jendela transfer musim dingin tahun lalu menuju ke tim raksasa asal Spanyol, Barcelona setelah beredar rumor tentang hubungan dirinya dengan manajer Mikel Arteta yang semakin memburuk.

Kembali menunjukan tajinya bersama dengan Blaugrana di Kompetisi Laliga musim lalu, Auba harus merelakan posisinya tergeser oleh stiker Robert Lewandowski yang baru saja didatangkan Barca pada awal musim ini. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral