Ralph Hasenhuttl tak lagi jadi pelatih Southampton..
Sumber :
  • @southamptonfc

Satu Lagi Pelatih Jadi Korban Pemecatan di Liga Inggris

Selasa, 8 November 2022 - 12:41 WIB

Southampton, Inggris – Kekalahan dari Newcastle United 1-4 di Liga Inggris membuat manajemen Southampton tak lagi bisa bersabar. Akibat kalah, klub memecat pelatih Ralph Hasenhuttl.

Southampton, memecat Ralph Hasenhuttl sebagai pelatih kepala setelah kalah  pada pekan ke-15 Liga Inggris. Asistennya, Richard Kitzbichler, juga kehilangan pekerjaan di St. Mary.

Akibat kalah, Southampton kini berada di zona degradasi Liga Inggris setelah menelan enam kekalahan dari sembilan pertandingan terakhir.

Pada pernyataan resmi a, Southampton mengatakan Hasenhuttl pergi dengan memberikan kontribusi yang signifikan dan hasil yang mengesankan kepada klub.

"Hasenhuttl pergi setelah memberikan kontribusi yang signifikan bagi klub, mencatatkan beberapa hasil yang mengesankan dan juga memainkan peran kunci dalam pengembangan infrastruktur klub, identitas, dan squad bermain kami," tulis pernyataan klub.

"Namun, kami sekarang percaya ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan perubahan. Semua orang yang terlibat dengan klub ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Ralph atas semua usahanya, serta komitmen teguh yang telah dia tunjukkan sepanjang waktunya sebagai manajer."

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:10
02:17
01:21
01:11
02:02
02:06
Viral