Jadwal siaran langsung Piala Liga Inggris malam ini: Manchester City vs Chelsea, Liverpool dapat lawan mudah..
Sumber :
  • Dok. EFL

Jadwal Siaran Langsung Piala Liga Inggris Malam Ini: Manchester City Vs Chelsea, Liverpool Jumpa Derby County

Rabu, 9 November 2022 - 13:38 WIB

Jakarta - Sejumlah pertandingan Piala Liga Inggris akan kembali bergulir pada Kamis (9/11/2022) dini hari WIB. Tim-tim papan atas pun bakal bertanding, salah satunya duel panas Manchester City vs Chelsea

Manchester City akan menjamu Chelsea di Stadion Etihad. Tim tuan rumah pun dalam optimisme tinggi menjelang laga bergulir. 
Dalam lima laga terakhir di berbagai ajang, Manchester City belum terkalahkan. Pasukan Pep Guardiola mendulang empat kemenangan plus sekali imbang. 

Teranyar Manchester City menang 2-1 atas Fulham dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion Etihad. Padahal The Citizens bermain dengan 10 orang setelah Joao Cancelo mendapat kartu merah. 

Di sisi lain, Chelsea dalam performa negatif karena hanya menang dalam lima laga terakhir. The Blues mengalami dua kekalahan dan sekali imbang. 

Teranyar Chelsea takluk 0-1 ketika menjamu Arsenal di Stadion Stamford Bridge. Gabriel Magalhaes menjadi pahlawan dalam laga itu setelah mendulang gol pada menit ke-63. 

Selain duel Manchester City vs Chelsea, pertandingan Piala Liga Inggris malam nanti juga menghadirkan duel Liverpool melawan Derby County. Di atas kertas, The Reds lebih diunggulkan dari lawannya jika menilik komposisi pemain. 

Akan tetapi, Liverpool harus waspada kendati melawan Derby County. Pasukan Jurgen Klopp masih belum bisa memainkan pilar-pilar andalan karena cedera.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral