Bruno Fernandes, Scott McTominay dan Marcus Rashford bergantian cetak gol untuk MU..
Sumber :
  • antara

Balas Dendam atas Aston Villa, Manchester United Lolos ke 16 Besar Piala Liga Inggris

Jumat, 11 November 2022 - 07:09 WIB

Manchester, Inggris – Dua kali tertinggal dan dua kali membalas, Manchester United berhasil melakukan revans atas Aston Villa, 4-2. MU lolos ke putaran keempat Piala Liga Inggris.
Manchester United berhasil membalas dendam atas Aston Villa. Setelah kalah 1-3 di Liga Inggris, lima hari kemudian, United melakukan hitungan balasan di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup saat bertanding pada Kamis malam waktu Eropa atau Jumat (11/11/2022) dini hari WIB.
Lebih dulu tertinggal, Manchester United berbalik menang dengan skor 4-2. Setelah bermain ketat 0-0 pada babak kedua, dua tim beradu enam gol pada paruh kedua pertandingan Piala Liga Inggris yang berlangsung seru.

Ollie Watkins membuat Aston Villa unggul lebih dulu. Anthony Martial lantas mencetak gol balasan untuk Manchester United. Tapi rekannya di lini belakang, bek Diogo Dalot melakukan gol bunuh diri yang merugikan tuan rumah.

Marcus Rashford menyamakan kedudukan lagi untuk menghidupkan harapan The Red Devils.

Alejandro Garnacho Gemilang
Penonton di Stadion Old Trafford kemudian menyaksikan kiprah gemilang gelandang muda Argentina, Alejandro Garnacho. Secara beruntun, Garnacho menghasilkan dua asistensi untuk dua rekannya di barisan tengah United.

Bruno Fernandes menerima servis pertama Garnacho untuk membawa Iblis Merah berbalik unggul 3-2 pada menit 78.

Dari jarak jauh, Garnacho kemudian mengirim bola ke mulut gawang untuk menjadi gol sodokan Scott McTominay. Dalam usia 18 tahun dan 133 hari, Alejandro Garnacho menjadi pemain termuda membuat dua asistensi dalam satu pertandingan untuk Manchester United.

Skor 4-2, Manchester United lolos ke putaran keempat Piala Liga Inggris. Tim Erik ten Hag menyusul 15 tim lain yang sudah maju lebih dulu. Pada 16 Besar, MU akan bertemu Burnley pada pertandingan yang akan berjalan sesudah Piala Dunia 2022 atau pada 20 Desember 2022. (raw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
01:42
10:01
02:16
01:09
01:25
Viral