Cristiano Ronaldo.
Sumber :

Akhirnya, Manchester United Keluarkan Penyataan Resmi Terkait dengan 'Pembangkangan' Cristiano Ronaldo

Selasa, 15 November 2022 - 04:45 WIB

Jakarta - Manchester United kembali diguncang prahara. Kali ini, sumbernya dari dalam klub sendiri. Adalah sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang baru-baru ini melangsungkan sebuah wawancara eksklusif. Sayangnya, dia justru menjelekkan klubnya saat ini dalam wawancara tersebut.

Cristiano Ronaldo pemain asal Portugal itu secara terang-terangan menyebut Setan Merah sudah ketinggalan zaman. Kemudian, dia juga mengutarakan rasa tak sukanya kepada manajer Erik ten Hag. Jelas, situasi ini memancing reaksi dari manajemen.
Pihak Manchester United pun buru-buru mengeluarkan pernyataan resmi sembari mempersiapkan langkah selanjutnya terkait pembangkangan Ronaldo ini.

"Manchester United mengetahui liputan media terkait wawancara yang dilakukan Cristiano Ronaldo. Pihak klub akan memberi tanggapan setelah semua fakta telah diungkap," demikian pernyataan resmi MU dikutip The Sun.

"Fokus kami tetap pada persiapan paruh kedua musim dan melanjutkan momentum, keyakinan, dan kebersamaan yang dibangun di antara pemain, manajer, staf, dan fans," tambahnya.

Kabarnya, pihak manajemen dan manajer langsung mengadakan pertemuan mendadak untuk mengambil sikap dan menentukan hukuman yang pantas kepada sang pemain.

Dengan kondisi saat ini, akan sulit bagi Ronaldo untuk kembali mendapatkan jatah bermain. Disinyalir, dia akan meninggalkan Old Trafford usai Piala Dunia 2022. (viva/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral