Bomber Manchester United, Cristiano Ronaldo bersama Piers Morgan..
Sumber :
  • Dok. Net

Siapa Sih Sosok Piers Morgan? Sampai Cristiano Ronaldo Berani Buka Aib Bos-bos Manchester United

Selasa, 15 November 2022 - 20:28 WIB

Jakarta - Cristiano Ronaldo mengegerkan jagad sepak bola. Dia melontarkan pernyataan kontroversial soal Manchester United dalam sesi wawancara dengan Piers Morgan.

Pernyataan Cristiano Ronaldo disorot karena menyeret banyak pihak. Dia kerap melontarkan kalimat yang memicu gejolak, salah satunya terkait perasaan dikhianati jajaran bos Manchester United.  

Sikap keterbukaan Cristiano Ronaldo ditengarai karena Piers Morgan. Dia bisa membuat sang pemain bersikap begitu terbuka. Kok bisa ya?
Dihimpun dari berbagai sumber, Piers Morgan merupakan jurnalis media asal Inggris, The Sun. Dilansir dari Wikipedia, Piers Morgan merupakan seorang jurnalis dan tokoh televisi terkenal di Inggris.

Piers Morgan mengawali karier jurnalisnya sebagai reporter South London News pada 1985. Kemudian dia direkrut The Sun pada 1988.

Pada 1994, Piers Morgan diangkat sebagai editor News of the World oleh Rupert Murdoch. Dia juga menjadi editor termuda di surat kabar itu. Setelah itu karir pria berusia 57 tahun terus melejit.

Piers Morgan menjadi editor di Daily Mirror sejak 1995. Namun, pada 2004 ia dipecat.

Piers Morgan tersangkut kasus karena telah membagikan foto-foto yang memperlihatkan tentara Inggris melecehkan narapidana Irak, ternyata setelah diselidiki foto tersebut palsu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral