Elkan Baggott tampil apik di Gillingham FC..
Sumber :
  • Twitter/@TheGillsFC

Detik-detik Elkan Baggott Unjuk Gigi di Piala FA, Tampil Menawan Bawa Gillingham FC Gilas AFC Fylde

Rabu, 16 November 2022 - 16:04 WIB

Jakarta - Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, memainkan permainan apik ketika membantu Gillingham FC menang 1-0 atas AFC Fylde, dalam putaran pertama Piala FA, Rabu (16/11/2022).

Duel Gillingham FC vs AFC Fylde yang berlangsung di Stadion Priestfield merupakan duel kedua. Dalam pertemuan pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol di Mill Farm, West Ham, Sabtu (05/11/2022).

Gillingham FC akhirnya berhasil menang berkat gol bomber Lewis Walker pada menit ke-43. Gillingham FC sebenarnya punya peluang menambah skor pada menit ke-10 lewat titik putih, tetapi Scott Kashket yang maju sebagai eksekutor gagal menunaikan tugasnya.

AFC Fylde berupaya bangkit dengan menerapkan pola permainan serangan balik. Pola ini ternyata efektif menghancurkan struktur pertahanan Gillingham FC yang dikawal oleh Elkan Baggott.
Akan tetapi, Elkan Baggott masih bisa solid mengawal pertahanan timnya. Terlebih penyelesaian akhir yang buruk membuat AFC Fylde masih belum bisa menyamakan kedudukan.

Elkan Baggott pun menjadi satu-satunya pemain Asia di daftar susunan pemain Gillingham FC ketika menghadapi AFC Fylde. Bek Timnas Indonesia ini tampil penuh selama 90 menit. 

Selama babak pertama, Elkan Baggott tampil solid ketika berduet dengan Max Ehmer di jantung pertahanan. Ehmer kemudian ditarik keluar pada babak kedua.


Elkan Baggott (Twitter/@elkanbaggott).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
03:03
02:36
08:00
01:49
Viral