Bek Manchester United, Lisandro Martinez..
Sumber :

Nama Lisandro Martinez Harum di Manchester United, sampai Disebut Reinkarnasi Nemanja Vidic

Kamis, 17 November 2022 - 19:12 WIB

Jakarta - Lisandro Martinez mencuri perhatian publik pencinta sepak bola. Bek tengah Manchester United yang direkrut dari Ajax Amsterdam itu menuai atensi usai masuk skuad Timnas Argentina di Piala Dunia Qatar 2022.

Lisandro Martinez menjalani musim yang positif bersama Manchester United. Dia menjadi andalan di lini belakang skuad asuhan Erik ten Hag.
Permainan Lisandro Martinez lantas menarik perhatian eks bomber Manchester United, Dimitar Berbatov. Berbatov menilai permainan Lisandro Martinez mengingatkan dengan sosok legenda Nemanja Vidic.

"Lisandro Martinez, saya pikir dia tidak punya rasa takut. Dia tidak pernah takut, dia akan menjawab semua tantangan, dan dalam beberapa hal-hal kecil dia mengingatkan saya kepada Vida (Nemanja Vidic). Dia rela melakukan apa pun, menempatkan badannya, dan mau bertarung demi kepentingan tim," ucap Berbatov dikutip dari Manchester Evening News, Rabu (16/11/2022).

Berbatov dan Vidic sempat bekerja sama di Manchester United pada era 2008 sampai 2012. Berbatov menyumbangkan 56 gol dari 149 penampilan di semua ajang bersama Setan Merah.

Bersama MU di Liga Inggris, Berbatov turut menorehkan dua gelar Liga Primer Inggris dan satu trofi Piala Liga Inggris. Sementara, Vidic memiliki koleksi trofi yang yang lebih banyak dibanding Berbatov.

Adapun Lisandro Martinez termasuk dalam rekrutan teranyar Manchester United pada musim ini. Tarif transfernya dikabarkan mencapai 47 juta poundsterling.

Dia sempat diragukan bisa bersaing dengan intensitas permainan di Liga Primer Inggris. Tinggi badannya yang tergolong di bawah rata-rata sekitar 174 cm, memperburuk skor untuk dirinya. Dia tak punya potensi bersaing untuk memenangi duel-duel udara.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral